Entry Briefing Komandan Pasmar 2

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Mengawali masa jabatannya sebagai Komandan Pasmar 2, Brigjen TNI (Mar) Nanang Saefulloh, S.E., M.M., melaksanakan entry briefing kepada seluruh prajurit petarung maupun PNS jajaran Pasmar 2 di lapangan apel Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Gedangan Sidoarjo. Selasa (08/10/2024).

Dengan dipimpin oleh Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno seluruh Prajurit Pasmar 2 menyambut kehadiran Komandan Pasmar 2 di gerbang Ksatrian, yang selanjutnya Komandan Pasmar 2 dengan didampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Erfin Nanang Saefulloh menaiki P6 Atav menuju lapangan apel Mako Pasmar 2 untuk melaksanakan entry briefing.

Dalam arahannya Komandan Pasmar 2 menyampaikan kepada seluruh Prajurit agar mengedepankan loyalitas, sebagai prajurit harus tegak lurus ke atas, apapun kebijakan pimpinan harus dilaksanakan.

Lebih lanjut Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa seluruh Prajurit hendaknya memiliki Integritas, dengan berbuat yang terbaik untuk Satuan, korps serta Bangsa dan Negara.

Diakhir arahan Komandan Pasmar 2 menyampaikan pentingnya menjaga dan meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang didukung dengan tersedianya materiel, sarana prasarana serta daerah latihan yang telah tersedia dapat kita manfaatkan untuk meningkatkan profesionalisme dengan berlatih, berlatih dan berlatih.

Usai entry briefing, seluruh prajurit petarung maupun PNS jajaran Pasmar 2 dipimpin oleh Komandan Pasmar 2 menuju ke masjid Al Bahar untuk melaksanakan istighosah dan doa bersama. Turut hadir pada kesempatan tersebut Para Asisten Komandan Pasmar 2, Komandan Kolak dan Satlak jajaran Pasmar 2 serta pengurus Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Related posts